Find Us On Social Media :

MotoGP Italia 2021 - Sindiran Halus Legenda MotoGP untuk Valentino Rossi: Apa Masih Bisa Bahagia?

Valentino Rossi saat kembali ke garasi Petronas Yamaha SRT pada kualifikasi MotoGP Italia 2021, Sabtu (29/5/2021) di sirkuit Mugello.

SportFEAT.com - Legenda MotoGP Giacomo Agostini, tampaknya sudah tak tahan melihat penderitaan Valentino Rossi mengikuti MotoGP 2021.

Memasuki seri keenam musim ini, MotoGP Italia 2021, penampilan Valentino Rossi masih jauh dari kata memuaskan.

Mengawali petualangan baru bersama Petronas Yamaha SRT seperti tidak memberikan perbedaan jauh dengan hasil buruk Valentino Rossi yang mulai terlihat pada akhir MotoGP tahun lalu.

Sampai di seri keenam MotoGP 2021, MotoGP Italia 2021 yang seharusnya jadi balapan kandang Rossi, The Doctor masih tampil di bawah performa terbaiknya.

Baca Juga: MotoGP Italia 2021 - Bikin Naik Pitam Lagi, Marc Marquez Minta Maaf ke Vinales usai Pakai Taktik 'Kotor' di Kualifikasi

Dari hasil kualifikasi, Rossi tercecer dan harus puas finis di posisi ke-19. Posisi yang juga akan menjadi posisi start-nya pada balapan.

Pemandangan yang menyedihkan bagi para penggemar VR46 tentunya.

Legenda MotoGP Giacomo Agostini pun seperti ikut merasakan iba pada sosok Rossi yang selama ini dikenal sebagai ikon MotoGP dengan 9 gelar juara dunia.