Find Us On Social Media :

Terdepak dari Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istarani Langsung Gondol Gelar Juara Austrian Open 2021 dengan Pasangan Baru

(ki-ka) Ni Ketut Mahadewi Istarani, Vita Marissa, dan Serena Kani.

SportFEAT.com - Setelah terdepak dari pelatnas PBSI di tahun ini, Ni Ketut Mahadewi Istarani membuktikan dirinya belum habis usai merengkuh gelar juara Austrian Open 2021 bersama Serena Kani.

Ni Ketut Mahadewi Istarani tak sepenuhnya meninggalkan sektor ganda putri yang sudah dijalaninya selama masih berada di pelatnas.

Kali ini di ajang Austrian Open 2021 pekan lalu, Ni Ketut Mahadewi Istarani kembali terjun di ganda putri berduet dengan sesama atlet PB Djarum lain, Serena Kani.

Hasilnya pun membanggakan, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Serena Kani berhasil menembus partai final dan merengkuh gelar juara.

Baca Juga: Sampai Minta TV Hotel Dicabut, Jack Miller Geram Tayangan Ulang Kecelakaan Fatal Jason Dupasquier Jadi Konsumsi Publik

Ni Ketut/Serena sukses menjadi kampiun Austrian Open 2021 setelah mengandaskan ganda putri Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Yap Cheng Wen yang memiliki peringkat jauh di atas mereka.

Ni Ketut/Serena menangdalam 2 gim langsung dengan skor 21-11, 21-16 dalam durasi 43 menit.

Gelar juara di Austrian Open 2021 itu menjadi pembuktian dari Ni Ketut yang baru saja terdepak dari pelatnas PBSI di tahun ini.