Find Us On Social Media :

Reaksi Danilo Petrucci Setelah Tahu Posisinya di KTM Terancam Anak Bau Kencur

Duh, juara MotoGP Italia 2019 lalu, Danilo Petrucci terancam jadi pengangguran di MotoGP 2022, gara-gara apa?

SportFEAT.com - Danilo Petrucci mengaku telah mengetahui posisinya di KTM Tech3 terancam oleh pembalap muda jagoan Moto2 , Remy Gardner. Sudah ancang-ancang membelot ke ajang balap 'sebelah'.

Persiapan pembalap KTM Tech3 di MotoGP Catalunya 2021 di akhir pekan ini sedikit diwarnai rasa harap-harap cemas tentang masa depannya.

Tak cuma Valentino Rossi yang ternyata dihadapkan opsi pensiun, Danilo Petrucci kini juga bisa saja di ambang kariernya.

Petrucci saat ini merupakan pembalap paling tua kedua setelah Rossi yang masih aktif balapan di MotoGP 2021.

Selain mereka adalah para pembalap muda yang pelan-pelan kini juga mulai menggerogoti singgasananya dalam menempati paddock tim MotoGP.

Baca Juga: Tak Kunjung Beri Kepastian, Andrea Dovizioso Bikin Pembalap Aprilia Ini Kehabisan Kata-kata

Baru saja menjalani setengah musim dengan tim barunya, KTM Tech3, eks Ducati itu sudah langsung terancam tergusur oleh kehadiran pembalap muda sekaligus jagoan Moto2 musim ini, Remy Gardner.

KTM Tech3 telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merekrut pemimpin klasemen sementara Moto2 2021 itu ke tim mereka mulai MotoGP 2022.

Remy Gardner sendiri bukan 'anak bau kencur' biasa, dia adalah putra dari salah satu legenda MotoGP sekaligus juara dunia asal Australia, Wayne Gardner.