Find Us On Social Media :

Gonjang-ganjing Keretakan Yamaha dan Maverick Vinales Mulai Tercium

Bukan Maverick Vinales yang memecat Esteban Garcia, lalu siapa?

SportFEAT.co - Keretakan hubungan Maverick Vinales dengan tim Yamaha mulai tercium setelah pembalap asal Spanyol itu mengeluarkan pernyataan terkait kontraknya yang cukup memancing perhatian.

Masih hangat kabar tentang pemecatan kepala kru Maverick Vinales, Esteban Garcia, kini muncul lagi kabar baru dari pembalap Monster Energy Yamaha itu.

Maverick Vinales mulai dirumorkan sedang bersiap-siap untuk meninggalkan Yamaha.

Gonjang-ganjing tentang keretakan hubungan Maverick Vinales dan Yamaha mulai tercium akibat pernyataan Vinales soal opsi perpanjangan kontraknya yang akan habis di akhir tahun ini.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2021 - Sehancur Ini Mental Marc Marquez Sampai Berdoa Agar Tangannya Bisa Buat Balapan Lagi

Seperti biasanya, pertengahan musim MotoGP 2021 ini menjadi bursa pembalap untuk menentukan masa depannya, terutama bagi mereka yang akan segera habis masa kontraknya.

Dua tahun lalu, Vinales pernah tanpa basa-basi langsung memutuskan perpanjangan kontrak bersama Yamaha. Ia bahkan meneken kontrak di bulan Januari, jauh lebih awal daripada pembalap lain.

Tetapi kini, ayah satu anak itu mulai berpikir lebih panjang. Ia bahkan mengeluarkan pernyataan yang cukup memancing perhatian yang membuatnya lantas dirumorkan ingin hengkang dari Yamaha.