Find Us On Social Media :

Marc Marquez dan Alex Marquez Sengaja Jarang Ngobrol Soal MotoGP di Rumah, Demi Kenyamanan Hati

Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez (kanan).

SportFEAT.com - Dua pembalap MotoGP kakak beradik, Marc Marquez dan Alex ternyata sangat jarang berdiskusi tentang MotoGP ketika berada di rumah, mereka menghindari percakapan tersebut demi kenyamanan hati dan pikiran.

Marc Marquez dan Alex Marquez mungkin bisa dikatakan sama-sama sedang bernasib apes di MotoGP 2021.

Marc Marquez yang telah comeback sejak seri ketiga di Portugal, masih belum berhasil tampil optimal sepanjang gelaran MotoGP tahun ini.

Kondisi fisik atau tepatnya lengan kanan Marc Marquez yang belum sembuh sepenuhnya membuat juara dunia 8 kali itu sering kesulitan mendapatkan kembali kecepatannya.

Baca Juga: Vinales dan Quartararo Bagaikan Bumi dan Langit di MotoGP 2021, Bikin Perasaan Yamaha Campur Aduk

Pembalap Repsol Honda itu juga mengakui bahwa lengannya masih sangat sakit ketika digunakan balapan dengan berpuluh-puluh lap.

Keadaan itu memaksa Marquez harus mencuri taktik towing di setiap kualifikasi, meskipun tidak semua pembalap lawan senang dengan cara Marquez itu.

Hanya saja, strategi Marquez tersebut masih kurang mampu membawanya tampil maksimal. Marquez malah sudah crash 3 kali beruntun di 3 seri terakhir MotoGP 2021.

Keadaan Marquez ini bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan sang adik, Alex Marquez yang tahun ini resmi memperkuat tim satelit, LCR Honda.