Find Us On Social Media :

MotoGP Jerman 2021 - Franco Morbidelli Rugi Banyak Akibat Dianaktirikan Yamaha

Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2021, di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).

SportFEAT.com - Keluh kesah Franco Morbidelli yang semakin merugi banyak di MotoGP Jerman 2021 kaibat dianaktirikan Yamaha.

Franco Morbidelli harus menanggung ketidaknyamanan berlapis-lapis pada gelaran MotoGP Jerman 2021.

Di sesi latihan bebas (FP) MotoGP Jerman 2021, Franco Morbidelli sudah merasakan beberapa kerugian yang ia alami karena motornya.

Pembalap Petronas Yamaha itu tidak bisa tampil cepat dengan motor tua-nya, YZR-M1 2019 spec A saat mengarungi latihan bebas di Sirkuit Sachsenring.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021 - Fabio Quartararo Balas Dendam Buat Marc Marquez Merana

Sebagai informasi, sampai saat ini Franco Morbidelli adalah satu-satunya pembalap Yamaha yang memakai motor lawas keluaran tahun dua tahun lalu.

Sedangkan Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Fabio Quartararo sudah menggunakan versi terbaru, YZR-M1 2020 dengan modifikasi dan pembaruan perangkat terbaru di tahun ini tentunya.

Akibat menggunakan motor lawas, di MotoGP Jerman 2021 ini Morbidelli menjadi pembalap Yamaha yang paling lambat ketika melintasi trek lurus di sirkuit Sachsenring.