Find Us On Social Media :

Valentino Rossi Bisa Ganas Lagi Andai Mau Balikan dengan Ducati

Valentino Rossi (46) dan Francesco Bagnaia (63) saat berduel.

SportFEAT.com - Valentino Rossi diyakini bisa kembali cepat lagi andaikan mau kembali membalap dengan tim Ducati versi sekarang yang telah mengalami berbagai kemajuan.

Merapatnya Aramco Racing Team VR46 ke Ducati pada MotoGP 2022 terus memunculkan sinyal baru terkait masa depan Valentino Rossi.

Valentino Rossi memang terus diprediksi bakal segera pensiun pada tahun ini.

Kecepatannya yang mulai lambat dan keganasannya yang mulai hilang di MotoGP 2021, membuat The Doctor diragukan bertahan sampai tahun depan.

Apalagi, hasil balapan Rossi di musim ini bersama Petronas Yamaha SRT jauh dari kata memuaskan dan tak pernah berhasil masuk ke 10 besar.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Belanda 2021 - Maverick Vinales Tampil Kesetanan, Marc Marquez Bikin Kesalahan

Meski selalu dikaitkan dengan rumor pensiun, faktanya masih ada beberapa pihak yang ingin Rossi bertahan, setidaknya untuk satu musim lagi.

Kesepapakatan Aramco Racing Team VR46 yang bergabung dengan Ducati pun membuat harapan pihak-pihak yang menginginkan Rossi bertahan semakin besar.

Bahkan Pangeran Arab Saudi, Pangeran Arab Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud selaku pemilik TANAL Entertainment Sport & Media dan Aramco sekaligus sponsor utama tim balap Rossi, juga menginginkan Rossi bertahan di MotoGP.

Dari pihak luar, juga ada yang berharap Rossi bakal balapan di timnya sendiri jika kontraknya dengan Petronas Yamaha tidak diperpanjang.