Find Us On Social Media :

Kecerdasan Hendra Setiawan Memukau Ganda Putra Malaysia, Duel Fase Grup Olimpiade Tokyo 2020 Bakal Panas

Aaron Chia/Soh Wooi Yik bersama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat naik podium ganda putra All England Open 2019 (10/3/2019).

SportFEAT.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia sangat mengidolai ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. Pertemuan dengan Ahsan/Hendra di fase grup Olimpiade Tokyo 2020 makin menegangkan.

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sebenarnya baru bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam babak penyisihan grup D Olimpiade Tokyo 2020 pada laga kedua.

Di laga perdana, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lebih dulu akan berjumpa Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae asal Korea Selatan.

Namun Aaron Chia/Soh Wooi Yik tampaknya jauh lebih menantikan pertemuan dengan The Daddies di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Baca Juga: Jadwal Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 - Jonatan Hadapi Pencetak Sejarah, Marcus/Kevin Langsung Diuji

Khususnya bagi Aaron Chia, pertemuan mereka nanti menjadi laga istimewa yang mungkin bakal tak terlupakan bagi pemain 24 tahun itu.

Aaron Chia telah menjadi penggemar Hendra Setiawan sejak berusia 11 tahun, ketika Hendra dan Markis Kido kala itu memenangi Olimpiade Beijing 2008.

Meski masih fokus bermain di tunggal putra, kala itu Aaron Chia tidak bisa mengalihakn perhatiannya dari Hendra Setiawan.