Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Praveen/Melati Tak Takut Hadapi Zheng/Huang, Taktik Sudah Disiapkan Matang

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China pada final French Open 2019 di Stade de Coubertin, Paris, Minggu (27/10/2019).

SportFEAT.com - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah siap bertemu dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti telah mempersipakan diri melawan siapapun di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021).

Hasil drawing babak perempat final menunjukkan Praveen/Melati akan melawan ganda campuran nomor satu dunia asal China tersebut.

Pertemuan Praveen/Melati vs Zheng/Huang di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 nanti akan jadi pertemuan kesepuluh di antara kedua pasangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 - 3 Wakil Indonesia Beraksi Hari ini, Ahsan/Hendra Paling Bikin Was-was

Hasil drawing itu sedikit membuat banyak penggemar bulu tangkis ikut khawatir mengingat performa Praveen/Melati di sepanjang laga penyisihan grup masih kurang 'greget'.

Namun begitu, pelatih utama ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky menegaskan bahwa Praveen/Melati telah siap melawan Zheng/Huang di kondisi apapun.

"Praveen/Melati harus siap bertemu siapa saja. Untuk unggulan pertama, saya dan Nova (asisten pelatih ganda campuran), sudah diskusi mengenai pola permainan dan strategi apa yang harus dilakukan nanti," kata Richard Mainaky saat dihubungi BolaSport.com.