Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 – Berkat Flandy Limpele, Titik Lemah Marcus/Kevin Ternyata Sudah Diendus oleh Ganda Putra Malaysia

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memberi gestur selamat dengan raket mereka kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) usai pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021).

SportFEAT.com – Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil membaca kelemahan Marcus/Kevin dan berhasil membuahkan kemenangan di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Kejutan terjadi di babak perempat final cabang olahraga bulu tangkis di nomor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar pada Kamis, (29/7/2021).

Pertandingan yang mempertemukan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) itu berakhir diluar prediksi.

Marcus/Kevin yang unggul dari rekor pertemuan 7-0 atas Aaron/Chia diprediksi mampu menumbangkan ganda putra ranking sembilan dunia itu.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Musuh Lifter 19 Tahun Indonesia Dapat Kado Nyeleneh, Makan Pizza Gratis Seumur Hidup!

Akan tetapi, Aaron/Chia justru memberi kejutan dengan menyingkirkan ganda putra unggulan teratas itu melalui straight games di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putra andalan Malaysia itu membutuhkan 33 menit untuk menang dengan skor 21-14, 21-17 atas pasangan berjuluk The Minions itu.

Terdapat fakta menarik terkait keberhasilan Aaron/Chia melewati hadangan Marcus/Kevin.