Find Us On Social Media :

Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Ginting Ditantang Sang Juara Bertahan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Anders Antonsen pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021).

SportFEAT.com - Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabor bulu tangkis hari ini, ada Anthony Sinisuka Ginting yang tampil di babak semifinal melawan juara bertahan Chen Long.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kembali akan berjuang di pentas Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Minggu (1/8/2021).

Anthony Sinisuka Ginting akan tampil di babak semifinal dengan melawan sang juara bertahan, Chen Long.

Anthony Ginting akan berebut tiket final Olimpaide Tokyo 2020 dengan Chen Long di pertemuan mereka yang ke-13.

Baca Juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Belum Berhasil Bawa Pulang Medali Perunggu, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Pemain 24 tahun jebolan PB. SGS PLN Bandung itu memang telah berulang kali menghadpi Chen Long di turnamen-turnamen internasional.

Salah satu pertemuan mereka di turnamen multiajang adalah di Asian Games 2018, di mana Ginting saat itu berhasil menang straight game atas Chen Long.

Di atas kertas, rekor pertemuan menunjukkan keunggulan Ginting terhadap tunggal putra terbaik China itu dengan nilai 8-4.