Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani Bongkar Rahasia di Balik Keberhasilan Ukir Sejarah

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melakukan selebrasi bersama sang pelatih, Eng Hian, usai memastikan kemenangan pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021).

SportFEAT.COM - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menceritakan faktor kunci yang membuat mereka sukses menembus final Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membuat kejutan pada Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Pasangan terbaik Tanah Air itu mengukir sejarah menjadi ganda putri pertama Indonesia yang melangkah ke final Olimpiade.

Kepastian itu didapatkan setelah Greysia/Apriyani berhasil menumbangkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan di babak semifinal.

 Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Cuma Dapat Medali Perak, Begini Curahan Hati Tai Tzu Ying

Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (31/7/2021) di Mushashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung 21-19, 21-17.

Ganda putri ranking enam dunia itu menjelaskan, keberhasilan melangkah ke final tak terlepas dari ikatan emosional antara kedua pemain.

Greysia/Apriyani pun tak menampik bahwa hal tersebut menjadi rahasia di balik keberhasilan mereka melangkah ke partai puncak.