Find Us On Social Media :

Greysia/Apriyani dan Kolega Sudah Mendarat di Indonesia, Disambut Deretan Pejabat Penting

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).

SportFEAT.COM - Kontingen tim Indonesia termasuk peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu, telah mendarat di Tanah Air.

Rombongan terakhir kontingen tim Indonesia yang bertanding pada Olimpiade Tokyo 2020, telah menginjakkan kaki di Tanah Air.

Mereka telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (4/8/2021) pukul 23.00 WIB.

Beberapa atlet yang datang meliputi para peraih medali, seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu (bulu tangkis/emas), Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkis/perunggu) serta Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi/perunggu).

 Baca Juga: Ranomi Kromowidjojo, Atlet Renang Belanda Berdarah Indonesia yang Kantongi Prestasi Mentereng di Olimpiade

Selain mereka masih ada Praveen Jordan (bulu tangkis), Vidya Rafika (menembak), Nurul Akmal (angkat besi), Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeirory (atletik).

Kedatangan Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan tujuh atlet lainnya di Bandara Soekarno-Hatta, ternyata sudah ditunggu deretan pejabat.

Sebut saja ada Menpora Zainudin Amali, Ketum PBSI Agung Firman Sampurna dan beberapa pejabat organisasi olahraga lainnya.