Find Us On Social Media :

MotoGP Styria 2021 - Sikap yang Antarkan Rookie Ganas Ducati Juara dan Selamatkan Martabat Ducati

Jorge Martin (kanan) bikin banyak rekor setelah juara di MotoGP Styria 2021, (8/8/2021) di antaranya persembahkan kemenangan pertama bagi Pramac Racing dan rayakan bareng manajer tim Francesco Guidotti (kiri)

SportFEAT.com - Pembalap debutan Ducati, Jorge Martin berhasil menjuarai MotoGP Styria 2021. Ia berhasil menyelamatkan martabat Ducati di sirkuit kekuasaan mereka.

Pembalap debutan Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil menjadi jawaran MotoGP Styria 2021 dengan penampilan yang begitu gemilang.

Ia memulai balapan dari pole position yang diraihnya dari kualifikasi.

Di sesi balapan, Jorge Martin berhasil mengambil peluang dari adanya kejadian red flag MotoGP Styria 2021.

Baca Juga: MotoGP Styria 2021 - Marc Marquez Senggol Kasar Aleix Espargaro hingga Bikin Emosi, Imej Pembalap Bar-bar Kian Melekat

Sebelum red flag, Martin sebenarnya sempat kesulitan dan tercecer di barisan kedua.

Namun sesudah adanya red flag, ia memutuskan mengguakan kompon ban baru yang berhasil membuatnya tampil cepat di sirkuit Red Bull Ring, yang menjadi medan kekuasaan tim Merah Borgo Panigale itu.

"Ketika mereka menghentikan balapan (akibat red flag), untungnya kami memiliki ban cadangan. Dan kami mengeluarkan ban baru karena pada balapan pertama saya tidak nyaman ban saya," kata Jogre Martin dikutip Sportfeat dari Motosan.es.