Find Us On Social Media :

Dani Pedrosa Kini Tahu Rasanya Jadi Valentino Rossi Selama Comeback Balapan di MotoGP 2021

Pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa saat comeback di MotoGP Styria 2021.

SportFEAT.com - Dani Pedrosa merasakan betul penderitaan Valentino Rossi yang kesulitan bersaing dengan pembalap muda di MotoGP 2021.

Dani Pedrosa mengungkapkan kesannya setelah comeback di MotoGP 2021.

Sekian lama absen dari kompetisi MotoGP sejak pensiun pada 2018, Dani Pedrosa yang kini bekerja sebagai pembalap penguji KTM akhirnya merasakan lagi sensasi balapan.

Comebacknya Dani Pedrosa di MotoGP 2021 sempat diwarnai momen seram tatkala motor pembalap beralias The Little Spaniard itu terbakar di seri Styria.

Namun, bukan itu saja yang jadi hal tak terlupakan bagi Pedrosa.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2021 – Buta Kondisi Sirkuit Silverstone, Joan Mir Tambah Jam Latihan dengan Cara Tak Biasa

Satu hal yang kini ia rasakan betul setelah kembali balapan lagi adalah perubahan generasi pembalap yang semakin didominasi pembalap muda.

Dani Pedrosa yang sekarang berusia 35 tahun akhirnya paham dan mengerti bagaiamana rasanya menjadi seperti Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang harus berjuang melawan anak-anak muda di usianya yang ke-42 tahun.

"Saya 35 tahun sekarang, Valentino Rossi bahkan lebih tua dari saya. Saya tahu betapa sulitnya bertahan melawan anak laki-laki ketika Anda bertambah tua," ungkap Dani Pedrosa dilansir Sportfeat dari Speedweek.