Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Terganjal Rintangan, Aramco Batal Gelar Konferensi Pers Soal Sponsor Tim MotoGP VR46

Valentino Rossi pusing tim balapnya belum sepakat dengan Aramco.

SportFEAT.com - Aramco batal menggelar konferensi pers terkait pengenalan mereka sebagai sponsor utama tim MotoGP VR46 mulai musim depan akibat terganjal satu masalah.

Perusahaan asal Arab Saudi, Aramco, lagi-lagi harus batal mengadakan konferensi pers tim MotoGP VR46 yang direncanakan untuk dihelat pada pekan ini.

Pangeran Arab Saudi, HRH Abdulaziz bin Abdullah Al Saud sebelumnya mengabarkan kepada media Italia pada pekan lalu, bahwa pengenalan dan penjelasan tentang sponsor utama tim MotoGP VR46 akan berlangsung pada Rabu (25/8/2021).

"Kami memiliki kesepakatan dengan Valentino Rossi dan VR46, tetapi masalah muncul karena kami mengumumkannya terlalu cepat," kata Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud saat itu.

Baca Juga: Punya Julukan Sangar, Debutan Ganas Ducati Jadi Ikon Pembalap Generasi Baru Berkat Hal Ini

"Secara hukum, proyek-proyek ini harus diumumkan terlebih dahulu di tingkat nasional dan kemudian baru di tingkat internasional," ucapnya.

"Kami sedang menyelesaikan rincian terakhir dengan empat kementerian yang terlibat, olahraga, keungan, keungan internasional dan media."

"Minggu depan, hari Rabu, akan ada konferensi pers resmi pemerintah di mana kami akan memberi tahu semua rinciannya," ujar Pangeran.