Find Us On Social Media :

Kepergian Maverick Vinales dari Yamaha Bikin Geger, Valentino Rossi Jadi Korbannya

Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, siap gaspol di MotoGP Prancis 2020.

SportFEAT.com – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi bersiap menjadi korban kehilangan rekan setimnya yakni Franco Morbidelli akibat kepergian Maverick Vinales dari Yamaha.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi berbicara soal kepergian Maverick Vinales dari Yamaha di pertengahan MotoGP 2021.

Maverick Vinales berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha saat kejuaraan MotoGP 2021 masih menyisakan sekitar tujuh seri lagi.

Perpisahan itu tak lepas dari insiden Vinales yang dinilai sengaja merusak mesin motornya pada MotoGP Styria 2021 lalu.

Baca Juga: Debut di Aprilia, Maverick Vinales Harus Ingat Tips Ini Demi Jinakkan Motor RS-GP

Kepergian Vinales itu membuat geger komposisi pembalap dalam tim Yamaha di sisa MotoGP 2021, dan Valentino Rossi pun menjadi korbannya.

Bagaimana tidak, Rossi kini sudah tiga kali berganti pasangan selama 11 seri balapan. The Doctor  sejatinya satu tim dengan Franco Morbidelli, tapi ia sempat berganti pasangan dengan Garrett Gerloff dan Cal Crutchlow karena Morbidelli yang cedera.

Kini di MotoGP Inggris 2021, pembalap 42 tahun itu lagi-lagi berganti pasangan lagi dengan Jake Dixon, karena Cal Crutchlow sementara harus mengisi kursi kosong yang ditinggal Vinales.