Find Us On Social Media :

MotoGP Inggris 2021 – Jack Miller Terkejut, Motor Ducati Tiba-tiba Nyetel di Sirkuit Silverstone

Jack Miller.

SportFEAT.com – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller terkejut dengan performa motor Desmosedici yang tiba-tiba nyetel di Sirkuit Silverstone pada MotoGP Inggris 2021.

Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller kagum dengan perkembangan motor Desmosedici di MotoGP Inggris 2021.

Dalam edisi terakhir pada 2019, motor Ducati selalu tersiksa ketika balapan di Sirkuit Silverstone.

Kala itu, Danilo Petrucci menjadi pembalap tercepat tim Borgo Panigale dengan hanya finish ketujuh di MotoGP Inggris 2019.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2021 – Niat Joan Mir Pepet Fabio Quartararo Terganjal Masalah Besar

Setelah musim lalu Silverstone absen tak menggelar balapan karena pandemi Covid-19, kini tiba-tiba motor monster Desmosedici mampu bersahabat di Inggris.

Hal itu terbukti dari performa ganas Jack Miller yang mampu berada di urutan kedua dalam sesi kombinasi latihan bebas (FP1 dan FP2) MotoGP Inggris 2021.

Pembalap Australia itu pun terkejut dengan hasil pekerjaan para tim krunya dalam mengembangkan motor Desmosedici.

“Trek dalam kondisi baik. Sangat keren untuk membandingkan perasaan saya yang saya ingat dari 2019 hingga 2021 dan seberapa banyak motor telah berkembang selama waktu itu,” ungkap Jack Miller dilansir SportFEAT.com dari Motorsport.

“Selama periode itu banyak hal positif yang membuat motornya berkembang. Terutama di sektor pertama, melewati banyak tikungan, ini adalah langkah besar di sana,” sambung Miller.