Find Us On Social Media :

Marc Marquez Makin Sengsara di MotoGP 2021 Usai Hancurkan Balapan Rookie Ganas Ducati

Marc Marquez (Repsol Honda) usai kecelakaan dengan Jorge Martin di MotoGP Inggris 2021.

SportFEAT.com - Setelah menghancurkan balapan rookie ganas Ducati, Jorge Martin di MotoGP Inggris 2021, Marc Marquez merasa semakin merana.

Marc Marquez menjadi dalang utama hancurnya balapan pembalap debutan ganas Ducati Jorge Martin pada MotoGP Inggris 2021.

Pada balapan yang digelar di sirkuit Silverstone itu, Marc Marquez menyenggol Jorge Martin saat balapan baru berjalan di lap pertama.

Senggolan tersebut membuat Marc Marquez dan Jorge Martin terseret hingga keluar lintasan dan sampai ke area gravel.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2021 - Jake Dixon Masih Temani Valentino Rossi, Pembalap yang Gelut di Lintasan Ini Bakal Debut di Moto2

Kontak semacam itu memang wajar di balapan MotoGP, tetapi masalahnya, Marc Marquez telah salah melakukan kalkulasi tatkala ingin melakukan manuver saat melintasi tikungan.

Jorge Martin pun yang biasanya kalem, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan dan kejengkelannya seusai crash dengan Marquez.

Martin bahkan menyebut bahwa Marquez telah menghancurkan balapannya.

"Kalian bisa lihat sendiri foto-fotonya, rekamannya, bagaimana itu terjadi. Saya kecewa dengan hasil ini karena saya merasa kuat dan berjuang untuk posisi kedua atau mungkin kemenangan," ungkap Jorge Martin dikutip Sportfeat dari Autosport.