Find Us On Social Media :

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2021 di Trans 7 - Sajian Menarik Duel Fabio Quartararo Vs Murid Valentino Rossi

(ki-ka) Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati) Jack Miller (Ducati) pengisi front row starting grid MotoGP Aragon 2021.

SportFEAT.com - Link live streaming MotoGP Aragon 2021, panggung menarik untuk melihat duel Fabio Quartararo versus murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

Starting grid MotoGP Aragon 2021 menghadirkan jajaran front row yang sangat kuat yang bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP.

Dalam balapan yang dapat disaksikan melalui link live streaming MotoGP ini, akan terlihat tiga posisi terdepan di isi oleh dua pembalap Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, kemudian di posisi start ketiga ada Fabio Quartararo.

Melihat kembali sajian duel Ducati vs Yamaha menjadi tontonan menarik di MotoGP 2021.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2021 - Satu Titik Kelemahan Fabio Quartararo di Sirkuit Aragon

Terutama jika mengingat Francesco Bagnaia, sang peraih pole position, yang masih terus dibuat penasaran untuk mencicipi rasanya gelar juara sejak debut pada 2019 lalu.

Francesco Bagnaia diyakini oleh Valentino Rossi bakal segera pecah telur mendapatkan kemenangan perdananya di MotoGP Aragon 2021.

Pembalap jebolan VR46 Academy itu disebut Rossi memiliki momentum yang tepat terlepas dari ketidakberuntungannya pada beberapa seri berlalu.