Find Us On Social Media :

Ducati Menari-nari di Atas Kecemasan Fabio Quartararo yang Bisa Gagal Juara Dunia MotoGP 2021

Francesco Bagnaia (Ducati) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menampilkan persaingan super sengit di MotoGP Belanda 2021.

SportFEAT.com - Pengamat MotoGP, Dennis Noyes meyakini bahwa Ducati senang bisa membuat cemas Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara Dunia MotoGP 2021.

Ketangguhan Fabio Quartararo di MotoGP 2021 perlahan terkikis dengan melesatnya performa Francesco Bagnaia asal tim Ducati.

Fabio Quartararo sejatinya telah menjadi pembalap terkuat di musim ini dengan mengantongi sembilan podium, lima diantaranya adalah podium juara.

Fabio Quartararo juga terus bertengger kokoh di puncak klasemen MotoGP 2021 dan tak pernah tergusur, hingga saat ini mengantongi 234 poin.

Baca Juga: Fabio Quartararo Dambakan Hal Berbau Ducati dari Kedatangan Andrea Dovizioso di Yamaha

Namun demikian, pembalap Monster Energy Yamaha berusia 23 tahun itu kini justru perlahan diliputi kecemasan menjelang akhir musim akibat Ducati.

Ducati menjadi pesaing terkuat Yamaha dan telah berulang kali menyatakan genderang perang bahwa Fabio Quartararo adalah musuh bersama mereka.

Ambisi Ducati untuk memporak-porandakan takhta Quartararo pun masih sangat terbuka lebar setelah mereka memenangi dua seri terakhir di Aragon dan San Marino dari capaian Francesco Bagnaia.