Find Us On Social Media :

Sudirman Cup 2021 – Indonesia Ukir Catatan Langka usai Raih Hasil Sempurna Hempas ROC

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat tampil pada laga pertama babak penyisihan grup Sudirman Cup 2021 di Energiaa Arena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021).

SportFEAT.com – Indonesia berhasil mengukir catatan langka usai mendapat poin sempurna dengan menyapu bersih ROC (Komite Olimpiade Rusia) di Sudirman Cup 2021.

Skuad bulu tangkis Indonesia tampil perkasa dalam laga perdana Sudirman Cup 2021.

Tim Tanah Air sukses mendapatkan hasil sempurna kala menghadapi ROC (Rusia) di partai pembuka babak penyisihan Grup C pada Minggu, (26/9/2021).

Bermain di lapangan 2 Energia Areena, Indonesia berhasil menang dengan skor telak sekaligus menyapu bersih kemenangan atas Rusia dengan skor 5-0.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Bungkam Pemain 32 Tahun, Anthony Ginting Buka Kemenangan Indonesia

Indonesia yang bertekad mengakhiri puasa gelar 32 tahun itu turun dengan kekuatan penuh di semua nomor.

Hasilnya, pemain tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting memberi poin kemenangan pertama usai mengalahkan Ivan Sozonov dengan skor 21-8, 21-8.

Ketangguhan Indonesia terus berlanjut hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tampil di partai penutup juga berhasil mendapatkan kemenangan atas Rodion Alimov/Alina Davletova dua gim langsung.

Hasil sempurna yang didapat Indonesia di babak fase grup Sudirman Cup 2021 ini ternyata membuat tim Tanah Air mengulangi catatan langka.