Find Us On Social Media :

Hasil Thomas Cup 2020 - Pelampiasan Dendam Sempurna, Indonesia Permalukan Denmark di Depan Publik Sendiri

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi usai memenangi pertandingan melawan wakil Thailand, Natthapat Trinkajee/Tanupat Viriyangkura, pada lanjutan penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).

SportFEAT.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memastikan kemenangan Indonesia atas Denmark di semifinal Thomas Cup 2020.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangi laga atas wakil Denmark, Mathias Christiansen/Frederik Sogaard di semifinal Thomas Cup 2020, Sabtu (16/10/2021).

Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan 1 Ceres Arena, Aarhus, Denmark itu dimenangi Fajar/Rian dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-14.

Fajar/Rian langsung tampil dengan bertubi-tubi serangan sejak gim pertama dimulai.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2020 - Jonatan Christie Balikkan Keadaan, Bawa Indonesia Unggul Atas Denmark

Tipe permainan menyerang duo FajRi agaknya terlalu kuat bagi pasangan Christiansen/Sogaard yang baru dipasangkan di Thomas Cup 2020 kali ini.

Kemenangan Indonesia atas Denmark kali ini sangat berharga sebab skuad Merah Putih tidak hanya memastikan tiket final Thomas Cup 2020.

Tetapi juga berhasil membalaskan dua kekalahan menyakitkan sebelumnya di ajang yang sama.

Bahkan, revans Indonesia kali ini dibayar tuntas sebab terjadi di hadapan publik Denmark.

Sebelumnya Indonesia pernah kalah dari Denmark dengan skor 2-3 di babak semifinal Thomas Cup 2004 yang digelar di Istora Senayan Jakarta.