Find Us On Social Media :

Denmark Open 2021 – Praveen/Melati Lapar Gelar Juara, Siapkan Strategi Ini Demi Jegal Ganda Campuran Nomor Satu Thailand

Praveen/Melati sukses melangkah menuju final Yonex Thailand Open 2021

SportFEAT.com – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memiliki strategi jitu untuk menumbangkan pasangan Thailand di babak semifinal Denmark Open 2021.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal Denmark Open 2021.

Sebelumnya, Praveen/Melati berhasil melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan pasangan China, Feng Yan Zhe/Du Yue.

Ganda campuran ranking empat dunia itu sukses melewati drama rubber games yang sengit dengan skor 21-16, 18-21, 21-17.

 Baca Juga: Denmark Open 2021 – Wajah Sampai Pucat Pasi, Ini Penyebab Jonatan Christie Menyerah dari Raja Bulu Tangkis Dunia

Praveen/Melati sendiri mengaku cukup senang mampu melaju ke babak semifinal, namun ujian berat akan menanti mereka di partai selanjutnya.

Pasangan yang menjuarai Denmark Open 2019 itu akan menghadapi ganda campuran nomor satu Thailand yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Laga antara PraMel melawan Dechapol/Sapsiree sendiri diprediksi akan berjalan panas, mengingat keduanya adalah pasangan unggulan atas di Denmark Open 2021.