Find Us On Social Media :

Ganda Putra Indonesia Berjaya di Belgian International Challenge 2021, Begini Kata Sang Juara Pramudya/Yeremia usai Menangi Derbi Merah Putih

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juarai Belgian International Challenge 2021 usai mengalahkan rekan senegara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

SportFEAT.com - Selain French Open 2021, ganda putra Indonesia juga menguasai turnamen Belgian International Challenge 2021 di mana Yeremia/Pramudya keluar sebagai juara.

Di tengah euforia dan gegap gempita French Open 2021, Belgian International Challenge 2021 juga digelar pada pekan lalu.

Di French Open 2021 Indonesia memiliki Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menembus final dan menajdi runner-up.

Sedangkan di Belgian International Challenge 2021, ganda putra Indonesia juga sedang berjaya.

Baca Juga: Hasil Lengkap French Open 2021 - Marcus/Kevin Runner-up, Jepang Juara Umum Lagi

Final Belgian Internatioanl Challenge 2021 mempertemukan antara sesama ganda putra Indonesia yaitu Pramudya Kusumawardan/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Di final yang telah digelar pada Sabtu (30/10/2021) waktu Belgia itu, laga derbi Merah Putih tersebut dimenangi oleh Pramudya/Yeremia.