Find Us On Social Media :

MotoGP Algarve 2021 – Modal Berharga Adik Valentino Rossi untuk Raih Podium Perdana

Pembalap Sky VR46 Team, Luca Marini, saat merayakan kesuksesan mendapatkan front row pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (23/10/2021).

SportFEAT.com – Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini kantongi modal berharga untuk raih podium perdana musim ini di MotoGP Algarve 2021.

Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini menjadi satu-satunya rookie yang belum meraih podium di MotoGP 2021.

Selain Marini, terdapat dua pembalap lain yakni Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Avintia Esponsorama) yang menjadi pembalap debutan di musim ini.

Jorge Martin sendiri telah mengoleksi satu kemenangan dan dua podium dalam 16 seri musim ini, sementara Enea Bastianini berhasil merebut dua podium.

Baca Juga: Tak Belajar dari Pengalaman, Pembalap Legendaris Ini Kecewa usai Marc Marquez Alami Gegar Otak

Adik Valentino Rossi itu pun masih memiliki kesempatan merebut podium perdananya musim ini di seri terdekat yakni MotoGP Algarve 2021.

Bahkan, Luca Marini telah mengantongi modal berharga demi naik podium dalam balapan yang akan digelar di Sirkuit Portimao tersebut.

Penampilan gemilang pembalap berusia 24 tahun itu di seri terakhir MotoGP Emilia Romagna 2021 dapat membantunya untuk pecah telur musim ini.