Find Us On Social Media :

Hylo Open 2021 -  Tembus 2 Final Beruntun, Marcus/Kevin Pantang Lengah Hadapi Junior Sendiri

Ganda putra Indoesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, saat tampil di babak semi final Indonesia Masters 2020.

SportFEAT.com – Ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin pantang lengah hadapi juniornya sendiri yakni Leo/Daniel di partai final Hylo Open 2021.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menembus partai final Hylo Open 2021.

Ini merupakan final kedua Marcus/Kevin secara beruntun, setelah sebelumnya juga mampu mentas di partai puncak French Open 2021.

Pasangan berjulukan The Minions tersebut berhak melaju ke final Hylo Open 2021 usai menumbangkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 - Ganda Putra Indonesia Segel Titel Juara, Saatnya Praveen/Melati Revans

Ganda putra ranking satu dunia itu menang dua gim langsung dengan skor, 21-17, 21-16 dalam waktu 33 menit atas Jomkoh/Kedren dalam laga semifinal Sabtu malam.

Di partai final yang digelar hari ini, Minggu (7/11/2021), Marcus/Kevin akan ditantang juniornya sendiri yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel sendiri berhasil melangkahkan kaki ke partai final setelah melewati derbi Merah Putih melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.