Find Us On Social Media :

Bangganya Jack Miller Bantu Ducati Ukir 2 Catatan Bersejarah di MotoGP Valencia 2021

Podium MotoGP Valencia 2021 didominasi pembalap Ducati, Francesco Bagnaia (tengah); Jorge Martin (kanan) dan Jack Miller (kiri), Francesco Bagnaia dedikasikan kemenangannya untuk gurunya Valentino Rossi yang pensiun musim ini

SportFEAT.com – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller merasa bangga membantu tim Borgo Panigale  mencetak dua catatan spesial di MotoGP Valencia 2021.

Ducati meraih hasil gemilang di seri pamungkas musim ini pada MotoGP Valencia 2021.

Tim Merah Borgo Panigale membuat dua catatan spesial dalam balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tomo, Minggu (14/11/2021).

Pertama, mereka berhasil mengirim tiga pembalap terbaiknya untuk merebut tiga podium dalam balapan balapan seri ke-18 tersebut.

 Baca Juga: Gelar Juara di MotoGP Valencia 2021 Bentuk Balas Budi Pecco Bagnaia untuk Valentino Rossi

Tiga pembalap tersebut adalah Jorge Martin (Pramac Racing) yang meraih kemenangan, sementara podium runner-up serta ketiga berhasil direbut duo Ducati Lenovo yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Raihan lock-out podium Ducati semakin istimewa karena ini merupakan sapu bersih podium pertama kali mereka di ajang kelas Grand Prix.

Adapun catatan spesial yang kedua adalah, tim pabrikan Ducati berhasil merebut gelar tim pada MotoGP 2021.

Ducati berhasil mengakhir paceklik gelar tim selama 14 tahun, kali terakhir mereka meraih gelar tersebut adalah pada musim 2007 silam.