Find Us On Social Media :

Begini Kata Pelatih Herry IP usai Marcus/Kevin Gagal Rebut Gelar Indonesia Masters 2021

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) saat naik podium Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/2021).

SportFEAT.com – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memberikan tanggapan usai Marcus/Kevin gagal persembahkan gelar Indonesia Masters 2021.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal meraih gelar juara Indonesia Masters 2021.

Bermain di kandang sendiri, Marcus/Kevin merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tembus ke final dan diharapkan mampu mempersembahkan gelar.

Namun, pasangan berjulukan The Minions itu justru tumbang di partai puncak oleh wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

 Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2021 - Perang Saudara Kembali Warnai Ganda Putra Indonesia

Bertanding di Bali International Convention Center, Minggu (21/11/2021), pasangan unggulan teratas itu justru kalah melalui laga tiga gim dengan skor 11-21, 21-17, 19-21, atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kekalahan tersebut sekaligus menghentikan catatan apik The Minions untuk meraih gelar keempatnya secara beruntun di ajang Indonesia Masters.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi pun angkat bicara menanggapi kekalahan Marcus/Kevin di partai final Indonesia Masters 2021.