Find Us On Social Media :

Indonesia Open 2021 – Ternyata Ini Penyebab Marcus/Kevin Harus Peras Banyak Keringat di Babak Pertama

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memetik kemenangan pada babak kedua Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 18 November 2021.

SportFEAT.com – Ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin membeberkan penyebab mereka harus memeras banyak keringat di babak pertama Indonesia Open 2021.

Ganda putra ranking satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Open 2021.

Kepastian itu didapat usai Marcus/Kevin meraih kemenangan atas wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak pertama pada Selasa (23/11/2021).

Bertanding di Bali International Convention Center, pasangan berjuluk The Minions itu dipaksa menguras banyak keringat dengan bermain tiga gim selama 64 menit

 Baca Juga: Indonesia Open 2021 - 4 Unggulan Kandas di Hari Perdana, Ada Raja Bulu Tangkis Malaysia dan Korban Pasangan Muda Tanah Air!

Marcus/Kevin berhasil dengan skor 12-21, 21-18, 21-15 atas Matsui/Takeuchi.

Usai pertandingan, ganda putra andalan Indonesia itu membeberkan penyebab yang membuat mereka meraih kemenangan dengan susah payah di babak pertama.

Hal tersebut tak lepas dari jadwal padat dan mepet yang mereka lakoni di Indonesia Open 2021 ini.