Find Us On Social Media :

Indonesia Open 2021 – Gregoria Mariska Fokus Matangkan 2 Hal Ini Jelang Hadapi Unggulan Kelima Asal Thailand

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021).

SportFEAT.com – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska fokus matangkan dua hal ini  jelang hadapi unggulan kelima asal Thailand di babak kedua Indonesia Open 2021.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tantangan berat di babak kedua Indonesia Open 2021.

Gregoria Mariska sebelumnya telah memastikan diri tembus ke babak kedua usai menumbangkan Supanida Katethong (Thailand) pada Selasa (23/11/2021).

Gregoria mampu tampil dominan dan menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-15 atas Katethong.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Raja Bulu Tangkis Malaysia Tersingkir, Sang Pelatih Justru Bersyukur

Pemain yang akrab disapa Jorji itu mengaku senang mampu melaju ke babak 16 besar, usai di turnamen sebelumnya langkahnya terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2021.

“Puji Tuhan hari ini (kemarin,red) lumayan senang bisa menang di babak pertama, karena di Indonesia Masters kalah di babak pertama," ujar Gregoria Mariska Tunjung dilansir SportFEAT.com dari Antara.

"Evaluasi hari ini tadi di gim kedua agak kurang tenang mainnya karena kalah angin, jadi maunya ambil bola cepat. Tapi tenaga tidak sampai jadi bolanya di luar kendali," sambung Gregoria.