Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2021 - Kento Momota Pamit, Persaingan Grup A Batal Panas

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, melakukan gesture meminta maaf setelah memutuskan mundur dari pertandingan melawan wakil India, Lakshya Sen, pada penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021).

SportFEAT.com - Kento Momota pamit dari BWF World Tour Finals 2021 akibat cedera punggung, persaingan Grup A batal panas sebab Rasmus Gemke juga memutuskan mundur.

Persaingan sektor tunggal putra di Grup A yang berisikan Kento Momota, Viktor Axelsen, Rasmus Gemke dan Lakshya Sen di BWF World Tour Finals 2021 batal panas.

Mantan raja bulu tangkis dunia, Kento Momota harus pamit undur diri dari BWF World Tour Finals 2021.

Kento Momota memutuskan mundur saat sedang berlaga di laga pembuka melawan Lakshya Sen asal India pada Rabu (1/12/2021) malam WIB.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Marcus/Kevin Bungkam Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 2 Gim Langsung, Misi Balas Dendam Sukses Besar!

Dalam kedudukan 1-1 gim pertama, Momota tampak tak nyaman melakukan pukulan hingga ia menghampiri wasit dan memutuskan mundur alias retired.

Momota mengaku mengalami cedera punggung, yang sudah ia rasakan sejak Rabu pagi.

"Sejak pagi, saya merasakan sakit di bagian punggung. Pada pertandingan ini saya sampai tidak bisa melenting untuk melihat kok," ucap Kento Momota dikutip SportFEAT dari PBSI.