Find Us On Social Media :

Piala AFF 2020 – Termasuk Egy Maulana Vikri, 8 Pemain Indonesia Ini Bikin Pelatih Singapura Ketar-ketir

Egy Maulana Vikri siap tampil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam semifinal leg kedua Piala AFF 2020 melawan Singapura.

SportFEAT.com – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida merasa was-was dengan delapan pemain timnas Indonesia jelang bentrok di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Salah satunya ada Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia akan menjalani laga penentuan melawan Singapura dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Pertandingan sengit skuad Garuda melawan Singapura sendiri akan digelar pada Sabtu (25/12/2021) di National Stadium, Singapura.

Peluang tim Merah Putih untuk meraih tiket final pun masih terbuka, mengingat pada pertemuan pertama berhasil meraih imbang 1-1 atas Singapura.

 Baca Juga: Piala AFF 2020 - Pelatih Timnas Indonesia Waspadai 4 Pemain Ini, Ada yang Berstatus Anak Legenda Sepak Bola Singapura!

The Lions yang berstatus sebagai tuan rumah pun wajib hati-hati, sebab di leg pertama mereka kecolongan gol lebih dulu lewat Witan Sulaeman di menit ke-28.

Sebelum akhirnya Singapura mampu menyamakan kedudukan oleh gol Ikhsan Fandi pada menit ke-70.

Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 lawan Indonesia, pelatih timnas Singapura yakni Tatsuma Yoshida tak ingin meremehkan kekuatan skuad Garuda.