Find Us On Social Media :

Panggil Tandem dengan Sebutan Paman, Valeree Siow Punya Misi Besar Bantu Chan Peng Soon Tampil di Olimpiade untuk Ketiga Kalinya

Pebulu tangkis berusia 19 tahun, Valeree Siow akan menggantikan posisi dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying sebagai rekan Chan Peng Soon di nomor ganda campuran.

SportFEAT.com - Tandem baru Chan Peng Soon/Valeree Siow punya impian besar untuk menembus Olimpiade Paris 2024 dengan penuh optimistis.

Tandem baru ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Valeree Siow punya impian besar untuk mentas ke Olimpiade Paris 2024.

Tandem yang baru dibentuk pada 2022 ini akan menjalani debutnya sebagai pasangan pada India Open 2022 yang rencananya digelar 11-16 Januari.

Meski masih seumur jagung, pasangan tersebut sangat bertekad untuk mendobrak persaingan ganda campuran top dunia.

Terutama bagi Chan Peng Soon, yang rela berpisah dengan mantan partnernya Goh Liu Ying dan kemudian memilih kembali ke pelatnas BAM.

Chan Peng Soon meyakini jika dia kembali ke pelatnas, itu dapat membantunya untuk memenuhi ambisi tampil ke Olimpiade ketiga sepanjang karier.

Sebelumnya, Chan Peng Soon bersama Goh Liu Ying sudah dua kali mentas di pesta akbar empat tahunan itu, yakni pada Olimpiade Rio 2016 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Tak Dikasih Bonus Apa-apa usai Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew Sampai Dapat Donasi dari Penggemar Bulu Tangkis Singapura