Find Us On Social Media :

Kompak dengan Ginting, Kento Momota juga Absen di Kejuaraan Beregu Asia 2022, Ini Alasannya

Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota saat tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 usai gagal lolos fase grup, Rabu (28/7/2021).

SportFEAT.com - Tak cuma Ginting yang absen, tunggal putra nomor dua dunia, Kento Momota juga absen membela tim Jepang pada Kejuaraan  Beregu Asia 2022.

Kento Momota yang dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan Anthony Sinisuka Ginting, tak akan tampil di ajang Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Pada turnamen yang akan berlangsung 15-20 Februari 2022 itu, Kento Momota dipastikan absen membela skuad Matahari Terbit.

Dikutip Sportfeat dari media asal Jepang, badspi.jp, kepastian itu didapat setelah Jepang mengumumkan beberapa pemainnya yang akan di berangkatkan di Malaysia.

Baca Juga: All England Open 2022 - Debut Pemain 19 Tahun hingga Praveen/Melati Mentas dengan Status Baru!

Kento Momota tidak masuk dalam daftar pemain tim putra Jepang di Kejuaraan Beregu Asia 2022 kali ini.

Bukan hanya Kento Momota saja, jajaran pemain elite Jepang atau tim A juga absen.

Nama-nama seperti Kanta Tsuneyama, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Nozomi Okuhara, hingga Mayu Matsumotot/Wakana Nagahara juga tidak akan berangkat ke Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Absennya Momota juga di umumkan oleh BWF lewat akun sosial media Instagram dengan caption "Tidak apa-apa untuk mengambil waktu istirahat, reset dan kembali dengan lebih kuat lagi.”

Baca Juga: All England Open 2022 - 2 Pasangan Baru Indonesia Siap Gebrak Turnamen Tertua di Dunia