Find Us On Social Media :

German Open 2022 - Greysia Polii Pisah dengan Apriyani Rahayu, Marcus/Kevin Absen!

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Sabtu (4/12/2021).

SportFEAT.COM - PBSI telah merilis daftar skuad untuk turnamen German Open 2022, Marcus/Kevin absen, Greysia Polii pisah dengan Apriyani Rahayu.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar skuad yang diberangkatkan untuk German Open 2022 mendatang.

PBSI mengumumkan daftar susunan pemain untuk German Open 2022 melalui unggahan di akun media sosial mereka, Kamis (3/2/2022) malam WIB.

Induk bulu tangkis Indonesia itu mencantumkan nama pasangan ganda putra terbaik dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

 Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Pemain Ranking 55 Dunia Bongkar Persiapan Tim Bulu Tangkis Indonesia

Marcus/Kevin memang sengaja tak diterbangkan ke Jerman karena fokus untuk tampil di All England Open 2022 mendatang.

Di German Open 2022 mendatang, Indonesia diperkuat oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selain itu, masih ada tiga pasangan muda yang siap membuat kejutan di turnamen tersebut.

Mereka adalah Pramudya Kusuma Wardana//Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.