Find Us On Social Media :

Tes MotoGP Sepang Kelar, Giliran Indonesia Sambut Marc Marquez dkk di Sirkuit Mandalika

Ssstt, ini hotel tim dari Marc Marquez menginap saat ajang tes pramusim MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

SportFEAT.com – Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA) mempersiapkan diri menjelang bergulirnya tes pramusim MotoGP 2022 kedua di Sirkuit Mandalika.

Setelah menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2022 di sirkuit Sepang, Malaysia,  kini giliran sirkuit Mandalika jadi tempat untuk melanjutkan tes pramusim kedua.

Rencananya, Sirkuit Mandalika akan menggelar tes pramusim MotoGP 2022 kedua pada 11-13 Februari.

Sirkuit Mandalika juga akan jadi tuan rumah seri balapan MotoGP 2022, tepatnya seri kedua yang dijadwalkan pada 18-20 Maret mendatang.

Baca Juga: Tak ada Nama Marc Marquez di Puncak, Ini Hasil Akhir Tes Pramusim MotoGP 2022 Sepang

Setelah tes di Sepang tuntas digelar akhir pekan ini, gilirna Indonesia bersiap untuk menyambut Marc Marquez dkk di Lombok.

MGPA mulai mempersiapkan even tersebut dengan membentuk kepanitian balap MotoGP 2022 yag langsung melibatkan Ikatan Motor Indonesia, DZ Engineering, dan Roadgrip Motorsport Indonesia.

Priandi Satria, selaku CEO Organizing Commitee (OC) balap MotoGP 2022 mengungkapkan bahwa pembentukan kepanitiaan ini diharapkan bisa menyukseskan pargelaran MotoGP musim 2022.

Baca Juga: Desain Motor Aprilia Ringkas Seperti Moto2, Aleix Espargaro Pede Tatap MotoGP 2022