Find Us On Social Media :

Dapat Amunisi Baru, Sirkuit Mandalika Tambah Siap Gelar MotoGP Indonesia 2022

SportFEAT.com – Jelang bergulirnya tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Honda ADV150 ditunjuk sebagai skutik resmi untuk kegiatan operasional balapan.

Honda ADV150 sebagai motor produksi anak bangsa akan hadir diperlehatan akbar MotoGP musim 2022.

Rencananya sirkuit Mandalika akan digunakan sebagai seri kedua musim motoGP yang akan digelar 19-20 Maret mendatang.

Sebanyak 72 unit Honda ADV150 akan diturunkan untuk membantu mobilisasi seluruh pembalap internasional yang akan berlaga.

Serah terima motor dilaksanakan 4 februari kemarin dengan 32 unit Honda ADV150 diberikan secara simbolik oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Main Dealer Astra Motor NTB kepada Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tpurism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo.

Baca Juga: Tes MotoGP Sepang Kelar, Giliran Indonesia Sambut Marc Marquez dkk di Sirkuit Mandalika

AHM sebelumnya, menyerahkan 40 unit  pada November lalu.

Selain serah terima Honda ADV150, AHM juga menyerahkan satu unit CBR250RR.

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan jika pemberian ini merupakan bentuk dukungan perusahaan bersama pemerintah dalam pengembangan olahraga balap motor serta menyukseskan ajang MotoGP musim 2022.

“Terselenggaranya ajang MotoGP di Mandalika, dan dimana rider Indonesia juga akan turut dalam kelas Moto3 dan Asia Talent Cup akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Indonesia,”