Find Us On Social Media :

LIGA INGGRIS - Raphael Varane Kecewa Manchester United Kembali Raih Hasil Imbang

Raphael Varane menjaga pemain Southampton dalam lanjutan liga Inggris

SportFEAT.com – Manchester United kembali menuai hasil minor saat berhadapan dengan Southampton di Liga Inggris. Bek The Red Devils, Raphael Varane kecewa.

Laga yang dihelat di Old Trafford Sabtu malam mempertemukan tuan rumah Manchester United berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan liga Inggris musim 2021/2022.

The Reds berhasil mencetak gol terlebih dulu dengan gol yang di cetak oleh Jadon Sancho pada menit ke 21 babak pertama.

Namun, di babak kedua Man United seperti kehilangan tajinya, pada menit ke 48 pemain Southampton C. Adams berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Bek anyar Man United, Raphael Varane mengungkapkan sudah tidak ada waktu lagi untuk memikirkan hasil imbang kemarin.

Pasalnya, The Red Devils harus kembali melanjutkan laga liga Inggris-nya untuk berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada Selasa (15/2/2022).

Baca Juga: Rookie KTM Absen di Hari Terakhir Tes Pramusim MotoGP 2022 Mandalika, Ini Biang Keroknya!

“Kami kecewa dengan hasil imbang pada laga ini, tetapi kami harus tetap fokus untuk menghadapi laga selanjutnya,” ungkap Varane dilansir Sportfeat dari laman resmi Manchester United.

“Saya pikir kami dalam tiga atau empat pertandingan terakhir, kami menunjukan performa yang jauh lebih baik, namun hasilnya tidak cukup bagi kami.”

“Kami harus berjuang dan fokus pada pertandingan berikutnya, dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan,” tambahnya.