Find Us On Social Media :

Jadi Pembalap Tertinggi MotoGP 2022, Adik Valentino Rossi Merasa Lebih Buruk dari Jorge Lorenzo Gara-gara Hal Ini

Pembalap tim Mooney VR46, Luca Marini sukses puncaki papan catatan waktu hari kedua tes MotoGP Mandalika, Sabtu (12/02/2022).

SportFEAT.com - Adik Valentino Rossi, Luca Marini merasa lebih buruk dari Jorge Lorenzo selama mengendarai motor Ducati akibat satu alasan yang berkaitan dengan postur tubuhnya.

Pembalap VR46 Ducati, Luca Marini, masih disibukkan dengan satu hal jelang MotoGP 2022.

Di saat semua pembalap fokus pada masalah mesin, teknik membalap cepat dan kebugaran, Luca Marini harus berkutat pada satu hal sederhana tapi sulit.

Luca Marini telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari posisi duduk yang tepat dalam mengebdarai Desmosedici GP milik Ducati.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Tim Putra Indonesia Raih Runner-up, Malaysia Menang Tak Mudah

Meski sudah debut di MotoGP 2021 lalu, Luca Marini ternyata masih kesulitna mencari posisi ergonomi yang tepat dan nyaman dalam mengendarai Ducati.

Ia bahkan mengaku lebih buruk dari Jorge Lorenzo, yang dulu juga pernah mengaku sempat membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan posisi duduk di atas motor Ducati.

Marini merasa jauh lebih butuh banyak waktu ketimbang Lorenzo untuk mencari posisi duduk yang tepat dalam memacu Desmosedici GP miliknya.

"Saya masih berusaha untuk mencarinya sendiri, ini benar-benar sulit," kata Luca Marini dikutip Sportfeat dari Speedweek.

"Bahkan saya mungkin lebih buruk dari Jorge Lorenzo," ucap Marini sambil tertawa.