Find Us On Social Media :

Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Direktur Pelatih BAM Akui Tim Putri Malaysia Masih Tertinggal Banyak dari Tim Lain Termasuk Indonesia

Wong Choong Hann

SportFEAT.com – Meskipun berhasil mencapai semifinal, Wong Choong Hann mengaku jika tim putri Malaysia harus mengejar ketertinggalan dari tim rivalnya, termasuk Indonesia, di Asia.

Kejuaraan Beregu Asia 2022 telah merampungkan seluruh pertandingannya.

Tim putra Malaysia berhasil menjadi kampiun, sedangkan tim putri Indonesia berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Sedangkan tim putri Malaysia berhasil menapakan kakinya di semifinal di Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Bermain sebagai tim tuan rumah, tim putri Malaysia harus mengakui kehebatan pasukan Korea Selatan sebelum akhirnya kalah 0-3 di semifinal.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Tim Putri Indonesia Raih Trofi Juara, Pelatih Ungkap Strategi Rahasia Ini

Target tim putri Malaysia sendiri hanya untuk mencapai semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2022 agar bisa lolos langsung ke Uber Cup 2022.

Meskipun sudah memenuhi target mereka, Wong Choong Hann selaku direktur kepelatihan BA Malaysia masih merasa jika mereka belum cukup baik untuk menjadi penantang serius di Asia.

Wong Choong Hann menganggap jika tim putri Malaysia harus lebih keras lagi untuk mengejar ketertinggalan dari rival-rivalnya di Asia, termasuk Indonesia.

Namun, Choong Hann tetap mengapresiasi perjuangan dan kemajuan yang diperlihatkan tim putri Malaysia di Kejuaraan Beregu Asia yang baru saja berakhir kemarin.