Find Us On Social Media :

Kontras dengan Ganda Putra Indonesia, Malaysia Gagal Total di All England Open 2022, Rexy Mainaky Paling Kecewa dengan Pasangan Ini

Ganda Putra Malaysia, Aaron Chia Soh Wooi Yik kalah di final Toyota Thailand Open 2021, Minggu (24/1/2021), di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

SportFEAT.com - Kesuksesan ganda putra Indonesia di All England Open 2022 bertolak belakang dengan Malaysia yang gagal total, Rexy Mainaky paling kecewa dengan satu wakilnya.

Kesuksesan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di All England Open 2022 membuat banyak pihak menilai masa depan ganda putra Indonesia cerah.

Penampilan skuad ganda putra Indonesia di All England Open 2022 memang sangat mengesankan.

Ada tiga wakil ganda putra Indonesia yang melesat hingga ke semifinal.

Baca Juga: Malaysia Soroti Keganasan Fikri/Bagas usai Juara All England Open 2022, Sebut Momentum Akhiri Paceklik Menuju Olimpiade Paris 2024

Bahkan All Indonesian Final tercipta dari pertemuan Fikri/Bagas dengan unggulan 2, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Rangkaian laga derbi Merah Putih juga sudah digelar sejak semifinal sebelumnya di aman Fikri/Bagas mengalahkan seniornya sekaligus unggulan 1, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Melihat Fikri/Bagas mampu menumpas 2 seniornya yang notabene peringkat 1 dan 2 dunia, membuat mereka banyak dibanjiri pujian.

Terlebih, penampilan Fikri/Bagas makin mengesankan jika mengingat mereka juga mengalahkan Juara Dunia 2021 sekaligus peringkat 3 dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak perempat final.