Find Us On Social Media :

Swiss Open 2022 - Bagas Maulana Makin Semangat usai Diguyur Bonus oleh PB Djarum

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, berhasil menjadi juara usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final All England Open 2022 yang digelar di Utiliti Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022).

SportFEAT.com - Jelang digelarnya Swiss Open 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tambah semangat setelah dijanjikan bonus oleh PB Djarum.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi idola baru bagi pecinta bulu tangkis tanah air.

Hal itu tak terlepas dari hasil Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang sukses menyabet gelar All England Open 2022 di debut mereka.

Pada ajang Swiss Open 2022 yang dijadwalkan Selasa (22/3/2022) hingga Minggu (27/3/2022) Bagas/Fikri kembali jadi tumpuan Indonesia di sektor ganda putra.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 - Praveen/Melati Jalani Derbi Merah Putih, 6 Wakil Indonesia Mentas Hari Ini

Bagas/Fikri datang ke Swiss dalam kepercayaan tinggi setelah berhasil menang di kejuaraan paling prestisius, All England Open 2022.

Apalagi pihak PB Djarum akan memberikan apresiasi berupa bonus untuk salah satunya pemainnya Bagas Maulana.

Selain itu, foto Bagas akan dipajang di dinding "Hall of Fame" yang terdapat di Lobi GOR Djarum, Jati, Kudus sebagai pendatang baru.

"Prestasi juara All England itu sudah bisa menjadi Hall of Fame, dan ada bonusnya juga," ungkap Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin dilansir Sportfeat lewat laman djarumbadminton.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Sukses Gelar MotoGP Indonesia 2022, Alex Rins Sebut Masih Ada yang Harus Dibenahi