Find Us On Social Media :

Mantan Teknisi Honda Sebut Dani Pedrosa Jadi Sosok Paling Berjasa di Balik Gemilangnya KTM di MotoGP 2022

Ini dia alasan pembalap penguji, Dani Pedrosa makin dicintai tim KTM.

SportFEAT.com – Mantan teknisi LCR Honda sebut  Dani Pedrosa sebagai sosok yang mempunyai peran penting di balik gemilangnya KTM di dua seri awal MotoGP 2022.

MotoGP sudah menggelar dua kali balapan pada musim 2022.

Sirkuit Losail Qatar dan Sirkuit Mandalika menjadi seri pertama dan kedua.

Tim KTM Red Bull membuat kejutan dengan berhasil mengirim dua pembalapnya meraih podium di dua seri pembuka MotoGP 2022 tersebut.

Pembalap asal Afrika Selatan, Brad Binder mengawali tren apik KTM dengan berada di posisi kedua di Losail, hanya sedikit tertinggal dari pemenang balapan saat itu, Enea Bastianini (Gresini).

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 - 7 Wakil Indonesia Main, Misi Revans Pram/Yere Sekaligus Balaskan Kekalahan Bagas/Fikri

Yang terbaru, Miguel Oliveira menjadi pembalap paling depan saat balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) kemarin.

Mengikuti balapan dengan situasi lintasan yang basah, Miguel Oliveira mampu mengatasi masalah itu dan dengan cepat meninggalkan jauh lawan-lawannya.

Naik daunnya KTM tak terprediksi banyak pihak sebelumnya.

Pasalnya, tahun lalu tim pabrikan Austria itu meredup dan selama tes pramusim. KTM juga tidak meninggalkan kesan bagus dalam catatan waktu mereka.