Find Us On Social Media :

Lebih Sengit Mana Persaingan Tunggal Putra Era Sekarang atau Era Lin Dan dan Lee Chong Wei? Begini Jawaban Hans-Kristian Vittinghus

Hans Kristian Vittinghus pemain asal Denmark

SportFEAT.com – Lewat akun Twitter resminya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus berusah lebih dekat dengan fans, dengan melakukan sesi tanya jawab pada malam kemarin.

Pebulu tangkis asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus menjadi salah satu pebulu tangkis yang cukup dekat dengan pecinta bulu tangkis di Indonesia.

Karena kedekatan ini, Hans-Kristian Solberg Vittinghus selalu mendapat dukungan dari tribun penonton saat bertanding di Indonesia.

Malam kemarin, lewat akun Twitter pribadinya, Hans-Kristian Vittinghus memberi kesempatan untuk fans Indonesia memberi pertanyaan kepadanya pada sesi tanya jawab.

Baca Juga: Lihat Insiden Kecelakaan Marc Marquez, Jorge Lorenzo Tambah Yakin Motor Honda Paling Berbahaya di MotoGP

Hans membuka sesi tanya jawab sambil menunjukan skill bahasa Indonesianya yang kini tambah fasih.

Salah satu akun yang bernama @lestariolo** menanyakan apakah Hans masih memiliki stok indomie, Hans menjawab dengan tegas jika dirinya masih mempunyai banyak stok Indomie.

Bukan sebuah rahasia lagi bagi pecinta bulu tangkis di Indonesia jika Hans adalah fans berat produk mie instant yang berasal dari Indonesia, yaitu Indomie.

Warganet sampai-sampai menyebut jika Hans adalah duta Indomie.

Beralih ke akun @SatuDua**, ia menanyakan apakah Hans menyukai hobi menonton film.