Find Us On Social Media :

Jorge Lorenzo Setuju Gaya Balapnya Dibilang Mirip Fabio Quartararo, tapi...

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan selamat kepada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) usai keluar sebagai juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

SportFEAT.com – Jorge Lorenzo mengakui jika gaya balapannya sama dengan Fabio Quartararo, namun ada sedikit perbedaa di antara keduanya.

Dua pembalap Yamaha beda era, Fabio Quartararo dan Jorge Lorenzo telah sukses mempersembahkan gelar untuk Yamaha.

Pada musim ketiganya di MotoGP, Fabio Quartararo berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP pertamanya pada musim 2021.

Sama-sama menunggangi Yamaha saat berhasil meraih gelar juara dunia, para pengamat menilai Jorge Lorenzo dan Fabio Quartararo memiliki gaya balapan yang sama.

Menyikapi hal itu, Jorge Lorenzo yang saat ini berprofesi sebagai komentator di DAZN tak menolak disamakan dengan juniornya.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 - 7 Wakil Indonesia Main, Misi Revans Pram/Yere Sekaligus Balaskan Kekalahan Bagas/Fikri

“Banyak orang mengatakan bahwa kami sangat mirip, saya pikir juga begitu,” kata Lorenzo dilansir Sportfeat dari DAZN.

Selain mempunyai gaya balap yang sama, mereka berdua ternyata meraih gelar juara dunia MotoGP pertama mereka di usia yang sama pula, 23 tahun.

“Kami sangat mirip dan dia baru saja memenangkan gelar MotoGP pada usia 23 tahun seperti yang saya lakukan pada musim 2010,” kata Lorenzo.

Baca Juga: Lebih Sengit Mana Persaingan Tunggal Putra Era Sekarang atau Era Lin Dan dan Lee Chong Wei? Begini Jawaban Hans-Kristian Vittinghus