Find Us On Social Media :

Rekap Swiss Open 2022 - Fajar/Rian Menang Sekaligus Pastikan 6 Wakil Indonesia Melenggang ke Perempat Final

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beraksi pada babak pertama All England Open 2020 yang dihelat di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020)

SportFEAT.com – Tujuh wakil Indonesia kemarin bertanding di babak 16 besar di Swiss Open 2022, enam wakil berhasil lolos ke babak perempat final.

Kamis (24/3/2022) hinga Jumat (25/3) dini hari tafi, tujuh wakil Indonesia berjuang untuk meraih tiket babak 8 besar Swiss Open 2022.

Pada sektor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menjadi pertandingan pertama dari Indonesia.

Baca Juga: Meski Sempat Satu Tim, Ini Momen Puncak Ketegangan yang Bikin Jorge Lorenzo Tak Pernah Bicara Lagi dengan Valentino Rossi

Pram/Yere menjalani pertandingan yang ketat saat melawan wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Saat memimpin skor, Pram/Yere malah terlihat terburu-buru dengan ingin cepat menyudahi pertandingan yang membuat Pram/Yere sempat terkejar skornya.

“Di gim pertama dan kedua memang beberapa kali poin kami yang sudah jauh terkejar, mereka tidak mudah menyerah,” ungkap Yere seusai pertandingan.

“Mereka tak menyerah, jadi saat tertinggal mereka lebih fokus, malah kami panik dan ingin cepat-cepat mematikan, padahal mereka memiliki defense yang rapat. Untung pelatih menenangkan dan bisa meraih kemenangan.”

Baca Juga: Jorge Lorenzo Setuju Gaya Balapnya Dibilang Mirip Fabio Quartararo, tapi...

Pram/Yere memperlihatkan semangat juang mereka dan berhasil mengalahkan Satwiksairaj/Chirag dengan skor tipis 21-19, 22-20.