Find Us On Social Media :

Yamaha Siap-siap Gigit Jari, Toprak Razgatlioglu Justru Makin Mesra dengan Tim Pata di WSBK

Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, saat berada di pit stop pada WSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (20/11/2021).

SportFEAT.com – Dirumorkan akan bergabung dengan tim Monster Energy Yamaha, Toprak Razgatlioglu malah makin mesra dengan tim Pata Yamaha di WSBK jelang musim baru bergulir.

Titik temu kontrak Yamaha dengan pembalapnya, Fabio Quartararo hingga saat ini belum mencapai kesepakatan.

Padahal durasi kontrak Fabio Quartararo akan habis pada akhir tahun 2022.

Fabio Quartararo terkesan masih menggantungkan Yamaha karena performa Yamaha yang masih belum sesuai keinginan Fabio Quartararo.

Di tengah perbincangan hangat kontrak antara Yamaha dan Fabio Quartararo, nampaknya Yamaha memiliki opsi lain dengan merekrut pembalap baru dari pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 - Adu Gengsi Ganda Putra Indonesia Vs Malaysia Tersaji Malam Ini

Namun di tengah kabar Toprak Razgatlioglu yang akan direkrut, Yamaha harus kembali gigit jari dengan kemesraan yang dimunculkan Toprak Razgatlioglu bersama tim Pata Yamaha.

Toprak Razgatlioglu terlihat makin mesra dengan tim Pata Yamaha setelah ia terlihat makin nyetel saat mengendarai motor R1 miliknya.

Razgatlioglu tambah yakin dengan performa motornya ia kembali berhasil meraih gelar juara pada musim ini.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Usai Kalahkan Wakil Indonesia, Raja Bulu Tangkis Dunia Terpaksa Mundur, Ternyata Ini Penyebabnya