Find Us On Social Media :

Melempem di Awal Musim MotoGP 2022, Ducati Klaim Telah Samai Level Performanya Musim Lalu

Dua pembalap Ducati, Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan) saat meluncurkan livery untuk MotoGP 2022

SporFEAT.com – Corse Gigi Dall’Igna ungkap Ducati sudah selevel dengan performa apik Ducati pada tahun lalu berdasarkan hasil balapan di MotoGP Indonesia 2022. 

Tim pabrikan Ducati tampil sangat meyakinkan pada MotoGP 2021.

Dengan Fransesco Bagnaia, Ducati sedikit lagi berhasil merebut gelar juara mereka sejak  terahir menjuarainya pada musim 2007 bersama Casey Stoner.

Pada musim kemarin mereka kalah dari pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang berhasil keluar sebagai kampiun.

Sempat mengawali MotoGP 2022 dengan tertatih tatih, kini Ducati berujar mulai mendekat level performa mereka pada musim lalu.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 - 2 Wakil Indonesia Mentas di Final, Ada Duel Fajar/Rian Kontra Pasangan Muda Malaysia!

Catatan itu didapat jika melihat dari data performa di lintasan kering Sirkuit Mandalika.

Namun situasi selalu tak berjalan sesuai rencana, Ducati harus melewati Mandalika dengan kondisi lintasan yang basah yang membuat mereka belum tampil maksimal.

“Balapan lain di mana kami gagal mencapai apa yang kami harapkan,” ujar General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna dilansir Sportfeat dari Motorsport.

“Cuaca tak terhindarkan mengubah semua yang menyulitkan kami, tidak seperti balapan lain di mana kondisi basah selalu menjadi salah satu keunggulan kami.”