Find Us On Social Media :

Marcus Gideon Bakal Ditangani Niek van Dijk, Dokter yang Pernah Sembuhkan Cristiano Ronaldo, Diprediksi Masih Bisa Ikut Thomas Cup 2022

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat jeda interval di babak perempat All England Open 2022, Jumat (18/3/2022) di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

 

SportFEAT.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon akan dioperasi dokter Cornelis Nicolaas van Dijk yang pernah tangani megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Marcus Fernaldi Gideon akan segera naik meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh pada ankle atau tumit kedua kakinya.

Marcus Fernaldi Gideon telah diumumkan akan segera naik meja operasi dan melewatkan turnamen bulu tangkis selama bulan April.

Nasib Marcus bersama partnernya Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan absen pada Korea Open 2022

Baca Juga: Jadwal Orleans Masters 2022 - 9 Wakil Indonesia Main, Putri KW vs Ruselli Hartawan

Perihal rencana operasi, telah disampaikan oleh istri Marcus Gideon.

Marcus Gideon akan segera bertolak menuju Portugal pada pekan depan.

Keputusan Marcus Gideon terbang ke Portugal adalah untuk ditangani dokter Cornelis Nicolaas van Dijk atau dikenal Niek van Dijk.

Cornelis Nicolaas van Dijk adalah dokter asal Belanda yang dikenal sebagai ahli bedah ortopedi, spesialis traumatologi olahraga dan bedah artroskopi pergelangan kaki dan lutut.

Nama Cornelis Nicolaas van Dijk memang tiak asing di dunia olahraga.